Pengunjuk Rasa Ajak Anggota DPRD Sumut Duduk di Aspal, Bahas Kenaikkan BBM

Tolak Kenaikan BBM
Ratusan mahasiswa dari Universitas Nomensen menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/9/2022). Mahasiswa Nomensen tersebut menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Medan | Cyberpost.id – Ratusan mahasiswa dari Universitas Nomensen menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/9/2022).

Mahasiswa Nomensen tersebut menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam orasinya mahasiswa yang berunjuk rasa tersebut menyampaikan aspirasinya agar anggota DPRD Sumut untuk menemui mereka.

“Keluar woi, Anggota DPR yang terhormat, keluarlah jumpai kami untuk berbicara diskusi sebentar”, teriak mahasiswa dalam orasinya.

Di depan kantor DPRD Sumut terlihat mahasiswa berunjuk rasa disambut beberapa polisi yang berjaga-jaga.

Para mahasiswa yang berunjuk rasa tersebut menempelkan spanduk ke pintu gerbang gedung DPRD Sumut dengan tulisan, ‘Gedung Ini Disita Mahasiswa Nomensen’ dan ‘ Tolak Kenaikkan BBM‘.

Demo Tolak Kenaikan BBM
Ratusan mahasiswa dari Universitas Nomensen menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/9/2022).

Pantauan Media ini mahasiswa terus bertahan di depan Kantor DPRD Sumut, sampai tuntutan mereka bertemu kepada Anggota DPRD sumut.

Sambil menunggu mereka juga menyanyikan lagu-lagu perjuangan mahasiswa.

Tidak lama pun salah satu Anggota DPRD Sumut keluar menemui para pengunjuk rasa.

Semua pengunjuk rasa memintapun meminta anggota DPR tersebut untuk duduk di aspal bersama.

“Apakah wakil kita DPR mau duduk bersama kita? Ayo duduk kita semua”, teriak salah satu mahasiswa.

Setelah diminta duduk, Anggota DPR tersebut memenuhi kemauan mereka duduk di jalan, kemudian berdiskusi tentang tuntutan mereka. (cyberpost)

No More Posts Available.

No more pages to load.