Iptu Eko Sanjaya SH, MH Edukasi Bahaya Narkoba.

Ket.Gambar : Iptu Eko Sanjaya SH, MH Saat Mengedukasi Bahaya Narkoba.(doc.Humas)

 

Labuhanbatu (Cyberpost.id) – Tak hanya tegas dalam penindakan penyalahgunaan narkoba.

Sosok Kanit Idik 1, Iptu Eko Sanjaya SH, MH dikenal ramah dan mumpuni dalam menyajikan materi Bahaya Narkoba.

Hal ini yang dilakukan Iptu Eko Sanjaya, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dalam memberikan materi tentang Bahaya Narkoba di SMK Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (YAPIM) Jalan H.Adam Malik, Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (16/11/2022).

Ket.Gambar : Kanit Idik 1, Iptu Eko Sanjaya SH, MH Usai Penyuluhan.(doc.Humas)

“Kita harus mengetahui bahaya narkoba dan sebagai pelajar kita dituntut menjauhinya,” ajak Eko Sanjaya dihadapan peserta didik.

Eko juga menjelaskan tentang dampak narkoba yang dapat merusak kesehatan, mengakibatkan Kecanduan, Pidana penjara bahkan tak jarang  berujung kematian.

Kanit yang berpenampilan sederhana ini juga menjelaskan bahwa saat ini sasaran peredaran narkoba sedang mengincar para pelajar berdampak pada rusaknya mental pelajar terang Eko Sanjaya.

Diakhir penyuluhan, Eko Sanjaya terus mengajak seluruh siswa dan siswi yang hadir agar tidak menggunakan dan berhubungan dengan narkoba jenis apapun serta menjauhi narkoba dari pergaulan dan terus meningkatkan prestasi.

“Ayo raih prestasi, dan jauhi narkoba” pinta Iptu Eko Sanjaya SH, MH.

Kepala Sekolah SMK YAPIM, Riris Melati Sinaga S.Pd mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan khususnya Satres Narkoba dalam memberikan edukasi pada siswa dan siswi tentang Bahaya Narkoba.

Hadir dalam sosialisasi, Aiptu T. Silaban, personil Polres Labuhanbatu, Kepala Sekolah dan para Siswa/siswi.(DR)